6 Cara Beli Token Listrik di Lazada Dengan Mudah

Cara Beli Token Listrik di Lazada –  Cara beli kartu listrik di Lazada begitu mudah untuk anda lakukan dan bisa lebih murah jika menggunakan promo kupon seperti yang saya lakukan beberapa hari ini yang lalu.

Promo diskon yang Lazada berikan hingga Rs 15.000 untuk pembelian minimum 200.000 untuk setiap pembelian token listrik.

Bagi yang penasaran apakah token listrik tersebut memiliki promo tidak setiap hari, Anda bisa cek secara berkala melalui aplikasi Lazada.

siapa tahu di marketplace tersebut terdapat obral besar untuk pembelian token supaya kita bisa beli token pln lebih murah dari tempat lain.

Proses pembelian token Listrik di aplikasi Lazada juga sangat simple, pertama Anda hanya perlu mengakses menu Isi Ulang & Pembayaran, lalu pilih Token Listrik, lalu masukkan nomor meteran dan pilih voucher harga yang ingin Anda beli dari 20.000 hingga 1.000.000, terakhir melakukan pembayaran.

Selengkapnya untuk cara membeli token listrik di aplikasi lazada kalian bisa membaca di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan

Cara Beli Token Listrik di Lazada

1. Silahkan kalian login di aplikasi Lazada, lalu pilih menu Deposit & Pembayaran lalu pilih Token Elektronik.

2. Kemudian kalian bisa memasukkan nomor meteran atau ID pelanggan, lalu pilih nominal kupon listrik yang ingin anda beli. Jika sudah menekan tombol lanjutkan.

3. Periksa kembali apakah detail pesanan sudah benar, jika sudah, tekan tombol Buat Pesanan.

4. Langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran, Anda bisa menggunakan kartu debit/kredit, kredit Lazada, KlikBCA atau metode pembayaran lainnya seperti bayar ke Indomaret, Alfamart, transfer bank, menggunakan DANA dan metode lainnya.

cara beli token listrik di lazada

5. Jika pembayaran sudah anda pilih, tekan tombol Konfirmasi Pesanan, lalu lakukan pembayaran tagihan menggunakan metode pembayaran pilihan Anda.

6. Setelah pembayaran berhasil, Anda bisa mengecek token listrik di Lazada melalui menu Pesanan Saya, lalu cari pembelian token listrik, lalu tap/klik dan Anda akan melihat token di bagian Ref/Token. Selanjutnya, Anda juga dapat memverifikasi melalui email karena token juga dikirim melalui email.

Dibandingkan membeli token listrik di ATM atau Mobile Banking melalui aplikasi seperti OVO, Lazada, LinkAja dan lain-lain, sangat praktis dan mudah karena selain tidak harus keluar rumah juga bisa melihat kode token listrik yang digunakan.

Berbeda dengan membeli melalui ATM dimana jika struknya hilang maka akan sulit bagi kita untuk melihat kembali token tersebut dan jika hal ini terjadi solusinya adalah meminta bantuan pihak bank atau menghubungi PLN.

Singkat kata cara beli token listrik melalui aplikasi lazada ini cukup sederhana, Anda hanya perlu memilih menu isi ulang dan pembayaran, lalu pilih token tagihan listrik lalu masukkan nomor meteran atau id pelanggan, lalu pilih nominal dan jalankan pembayaran saat ini.

Setelah transaksi pembayaran berhasil, namun token listrik yang sudah kalian beli tidak berubah, anda bisa mengecek kode token pembelian listrik dari Lazada melalui email atau dari menu perintah saya.

Baca Juga: 2 Cara Mengembalikan Akun Lazada Yang Dibajak

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat sinergiinformasi sampaikan kepada Anda terkait dengan cara beli token listrik di lazada dengan mudah. Semoga informasi ini berguna bagi kamu yang ingin membeli atau mengisi ulang token listrik yang sudah habis di rumahmu.

Tinggalkan komentar