Cara Hutang Token Listrik di DANA

Penasaran seperti apa cara hutang token listrik di DANA? caranya sangat mudah sekali. Kamu bisa membeli Token Listrik tanpa harus membayar saat itu juga.

Dengan aplikasi DANA banyak sekali yang dimudahkan ketika akan melakukan segala jenis transaksi.

Salah satunya adalah jika Anda ingin mengisi token listrik di rumah. Karena dengan aplikasi DANA Anda bisa mengisi token dengan begitu mudah dan cepat.

Selain itu Anda juga bisa hutang token listrik di DANA jika tidak memiliki uang. Namun syaratnya Anda harus memiliki DANA Paylater untuk melakukan kredit yang ada di DANA.

Cara Hutang Token Listrik di DANA

Berikut ini merupakan cara membeli token listrik di DANA menggunakan DANA Paylater.

Buka Aplikasi DANA

Langkah pertama yang harus Anda lakukan jika ingin hutang token listrik melalui DANA adalah login pada aplikasinya.

Pilih Menu ListrikĀ 

Setelah itu Anda bisa masuk di menu Listrik yang tersedia di Dashboard.

Isi Nomor Meteran di Rumah Anda

Kemudian tuliskan angka meteran atau nomor pelanggan pada kolom yang sudah disediakan. Setelah mengisi no meteran, nama pengguna akan muncul di bawah. Ketuk untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Memilih Jumlah Token Yang Ingin Anda Beli

Langkah selanjutnya adalah dengan memasukan nominal token listrik yang ingin Anda isi.

Memilih Metode Pembayaran

Selanjutnya tap Change lalu pilih metode pembayaran, scroll ke bawah dan pilih metode pembayaran PayLater DANA sebagai metode pembayaran untuk mengisi token elektrik.

Melakukan Konfirmasi Pembayaran

Setelah itu, akan ditampilkan informasi transaksi pembelian token listrik yang dilakukan melalui DANA PayLater, serta informasi waktu pengiriman dan nominal token yang ingin dibeli. Jika tidak ada masalah dengan detail transaksi, klik Bayar untuk mengonfirmasi pembayaran Anda.

Baca Juga: Cara Beli Token Listrik di Lazada

Biaya Admin Hutang Listrik di DANA

Sementara itu, Anda juga harus mengetahui syarat pembayaran yang berlaku untuk pembelian transaksi DANA PayLater. Jadi setiap pelanggan yang ingin Top Up Token listrik menggunakan cara diatas, DANA menerapkan biaya admin.

Biaya Admin yang Anda kenakan jika menggunakan DANA Paylater saat ingin membeli token listrik adalah Rp. 1.500.

Dengan kata lain, semakin tinggi nominal token listrik, semakin tinggi biaya tambahannya. Anda dapat melihat informasi ini secara detail di halaman Konfirmasi pembayaran.

Limit Top UP Token Listrik Melalui DANA PayLater

Setelah menyimak cara top up token atau pulsa elektrik di DANA PayLater, Anda akan melihat bahwa layanan ini menerapkan batas minimal dan maksimal transaksi.

Mulai saat ini, setiap pengguna DANA PayLater hanya dapat membeli token elektronik dengan nilai nominal 20.000 hingga 5.000.000.

Akhir Kata

sekian yang dapat kami sampaikan kepada Anda tentang cara hutang token listrik di DANA dengan mudah. Anda hanya perlu memiliki DANA Paylater untuk melakukan pembelian Token Listrik secara kredit.

Tinggalkan komentar